Mati Karena HP

SMS peringatan agar hati-hati dengan HP masih terus berlanjut. Pasalnya dikabarkan memang ada yang mati setelah menerima telepon. Orang tua, teman, bahkan Pak RT sampai kepala Desa/Kelurahan turun tangan mengabarkan pada anak-anak, masyarakat dan pengguna HP secara keseluruhan tentang perkara ini.

Banyak yang tidak percaya. Lebih banyak yang cemas. Keyakinan mereka tidak cukup kuat untuk dengan ketidakpercayaan itu. Makanya banyak yang turut berbagi keresahan dengan kabar ini lewat SMS berantai, YM ataupun telepon langsung. Bahkan tak sedikit menjadi omongan dan obrolan di kedai dan lapau-lapau.

Tapi ada kabar terbaru dari teman yang cukup mencerahkan. Bunyinya begini Mengenai “Ring In Red” ygterjadi di banyak negara, KepDik WHO “Prof.Dr.Adi Mok” tlah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat jg berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan/ pemakaian Hp sampai dinyatakan aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!!!! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas. Tolong sampaikan kepada kawan2

Dengan demikian secara scientific memang bisa diterima. Setidaknya bisa memberikan P3k alias Pertolongan Pertama Pada Kebingungan/Kebodohan. Pencerdasan ummat. Kalaupun ada yang mati setelah menjawab telepon/HP maka tetap saja yang membunuh atau mematikan bukan si Penelpon ataupun bukan gara-gara di telepon. Minimal dapat menyanggah SMS yang kemaren seperti berikut ini

Kalau ada no.hp yang 0866 dan 0666 atau yang warna merah call msk jgn diangkat y. soalnya di jkt udah ada yg mati gara2 angkat no.Hp/wrn merah dilayar Hpnya, karena org itu lg uji ilmu hitamnya. bengkalis jg ada yang mati. jgn lupa sampaikan sm keluarga & teman2. batam dan juga dumai skrg heboh

atau seperti ini

<blockquote>“Kalo ada telepon yang nomor berwarna merah jangan diangkat karena bisa menelan jiwa. Hari ini sudah disiarkan diberi, terjadi di Jakarta dan Duri dan sudah terbukti. Sekarang masih diusut oleh pihak kepolisian. Dugaan sementara adalah kasus pembunuhan jarak jauh melalui telepon genggam (HP) oleh dukun ilmu hitam / si penelepon adalah roh gentayangan yang mencari mangsa. Harap dimengerti dan kirim ke teman atau saudara semua. Harap saling menbantu sesama umat manusia.”

Atau Jangan-Jangan?
Mungkinkah ini dilakukan oleh penyedia layanan telekomunikasi supaya konsumen makin banyak ditengah hebohnya perang tarif? Ataukah sengaja digulirkan untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari lonjakan kemelaratan dengan naiknya BBM dan naiknya air laut? Atau mungkinkah ini…mmm….gak mungkin?

Semua bisa terjadi. Mantapkan keyakinan. Kematian sudah menjadi kepastian. Siapkan perbekalan. Sebaik-baik bekal adalah TAQWA. Semoga kita semakin tahu bagaimana cara memilih kematian.

11 thoughts on “Mati Karena HP

  • Pingback:SMS Santet Heboh Memakan Korban di Sumbar! « The Hermawanov

  • May 9, 2008 at 6:03 pm
    Permalink

    Berita yang menyatakan bahwa handphone bisa memancarkan radiasi infra merah yang mematikan adalah salah, atau penipuan, atau hoax, karena pada saat menerima / mengirim SMS/telepon, handphone tidak memancarkan radiasi infra merah, tetapi radiasi gelombang mikro yang besarnya sudah dinyatakan aman oleh pemerintah. Selengkapnya lihat artikel ini:
    http://tutorialgratis.wordpress.com/2008/05/09/radiasi-handphone/

    Reply
  • May 9, 2008 at 9:02 pm
    Permalink

    Atau jangan jangan….?

    PENGIN NGIKLAN GRATIS, TANPA BIAYA, TAPI BIKIN PENASARAN (atau malah meresahkan)

    Reply
  • May 10, 2008 at 11:02 am
    Permalink

    Seharusnya… para intelektual juga tidak mudah ‘terbius dan terpesona’ membahas isu-isu ini. Beberapa hari ini, banyak yang resah… sampai-sampai kader dakwah yang memiliki jam terbang and jam tayang tinggi pun… resah dibuatnya…
    Astaghfirullah… Kader jangan begitu donk… Masak sama infra red bo’ong-bo’ong aja takut? Mana nih salimul aqidahnya???….

    Parahnya lagi, isi sms ini jadi salah satu topik madah tarbiyah… weleh weleh… Bisa ancur dakwah ini, bang hasdi!

    Reply
  • May 10, 2008 at 11:03 am
    Permalink

    Kalaupun itu ternyata benar…, terlihat di depan mata, akibat ber-hape ria, langsung mati… ! Maka yakinkanlah bahwa itu bukan karena Hape… Itu adalah ajal dari Allah SWT…

    Reply
  • May 11, 2008 at 5:07 pm
    Permalink

    paling2 cuman bisa bikin benjol kalo di lempar ke kepala ini amat tidak masuk akal!!!

    Reply
  • May 12, 2008 at 10:55 pm
    Permalink

    Yup. Sepakat saudara Hasdi. Jangan mudah percaya dengan yang begituan.

    Reply
  • May 13, 2008 at 9:43 pm
    Permalink

    aku ora mudheng…………emboh!!!!!

    Reply
  • May 15, 2008 at 9:30 am
    Permalink

    semuanya kita harus kembali pada keimanan kita… karena hidup,mati kita ada di Tangan-NYA.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *