Taushiyah Untuk Qiyadah

Kata kata tak bermakna manakala hubungan dengan Allah bermasalah. Jagalah allah. Allah akan menjaga. Jangan sekali-kali lepas dari Allah. Allah akan mudahkan kita. Syukuri apa saj. Jundi-jundi akan thaat selama kita taat pada Allah. Mereka sulit untuk thoat ketika kita jauh dari Allah. Ingat, qiyadhah mukhlishoh wa jundiyah muthiah.

Terlintas kenangan di MUBES III FKI RABBANI. Saat taushiyah mengguyur sore itu. Hadir bersama lembaran catatan yang masih tersimpan rapi. Aroma buku catatan itu, syarat dengan semangat dan keikhlasan orang-orang terdahulu. Ingin kembali menghadirkan beberapa kalimat itu. Saat amanah dipundakkan kepadaku.


Ikhwan Wahyudi
ini adalah musibah. Jangan terpedaya dengan mata yang zahir. Ada yang memikulkan beban kepada antum. Inilah cobaan dan ujian. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.
Nova Alfarobi
Allahlah yang memilih. Bukan siapa-siapa. Semangatlah. Ikhlaslah. Sabarlah. Amanah ya..!
Adiyat rusydi
Tidak ada lautanyang tidak bergelombang. Perkuatlah fisik antum untuk mengarunginya. Kapal ini butuh kekuatan. Bishultho. Hati, azzam dan fisik. Bagi pengurus jangan berbuat ulah. Ini juga yang akanmenjadi beban bagi pengurus. Yangbiasanya ceria tiba-tiba berubah menjadi pendiam.
Aliyah
Beriman artinya bergerak.tidak bergerak artinya futur. Futur berarti ada syetannya. Syetan tempatnya dineraka jahannam. Maka bergeraklah tanda beriman. Untuk akhwat. Jadilah kembangtercantik di dalam mengemban dakwah sehingga bidadari syurga cemburu pada antum. Kepada ketua harus siap dengan apa yang kita miliki. Bukan tabu kalau ketua bungkus air (andai kata). Bersabarlah. Karena ADK akhwat banyak CINCONGNYA. Optimislah. Urat syaraf akan berkata dan bangga pada antum.
Dukung pergerakan akhwat. Bangun keputrian yang jelas. Buka salauran kaput selebar-lebarnya.
Irma sagala
Transfer itu perlu. Maka tanyalah!!!. Jangan segan-segan. Gerak yang lambat jangan. Proaktif. Ada hak antum untuk bertanya. Sibukkan mereka beramai-ramai.
Yahya
Semangatlah. SYURGA..!!
Y. Zendra
Kata kata tak bermakna manakala hubungan dengan Allah bermasalah. Jagalah allah. Allah akan menjaga. Jangan sekali-kali lepas dari Allah. Allah akan mudahkan kita. Syukuri apa saj. Jundi-jundi akan thaat selama kita taat pada Allah. Mereka sulit untuk thoat ketika Allah jauh dari kita. Merekamalas dengan kita. Qiyadhah mukhlishoh wa jundiyah muthiah.
Ihsan Iswaldi
Selamat…itu hanyalah kata-kata tipuan belaka. Jangan sia-siakan amanah ini. Jaga keistiqomahan. Semangatnya jangan sampai hilang. Jangan lupa ya forkornya selasa.
Andri Putra
Kesuksesan tidak ahanya pada pimpinan. Sokongan sukongan lah dibutuhkan. Ketika FKI RABBANI dikritik, maka sungguh kritikan itu juga untuk kita sendiri. Mari tingkatkan ukhuwah/ tingkatkan komitmen dan jangan nomor duakan FKI RABBANI. Sehingga kesuksesan ditangan seluruh ADK.
M. Ger
Jangan lupa dakwah kampung. Pelatihan bersama. Agenda kampung (Insyaallah)

One thought on “Taushiyah Untuk Qiyadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *